Aku Masih Gadis Yang Sama, Hanya Saja..

Sejauh yang aku sadar, aku masih gadis ceria, ramah (sksd), dan 'berisik'. Gadis yang sama seperti orang-orang dan teman-temanku kenal. Mungkin untuk teman kelas di SMP, aku yang sekarang cenderung lebih 'aktif'. Tapi sebenarnya jika kau mengenalku seperti anak-anak Asrama, ya beginilah aku. Insyaallah sama
Bahkan ketika terluka, aku senantiasa tak bisa menahan mulutku untuk mencurahkannya. Kepada siapapun, tak peduli berapa orang, asal setelahnya aku lega. Mungkin itu juga yang menyebabkan kini daya tulisku agak tumpul.
Tapi seiring bertambahnya usia, Tuhan mulai membiasakan ujian-ujian yang berbobot. Aku yakin ini semua untuk menempaku menjadi lebih kuat di masa depan. Aku sepenuhnya yakin. Sayangnya responku agak lambat. Terlebih untuk bobot ujian yang diberikanNya tahun 2017 silam. Aku masih terpuruk karenanya.
Kabar baiknya, aku masih gadis yang sama, bagi orang lain dan keluarga. Meskipun agak aneh rasanya. Mengapa semakin tua usiaku, semakin mudah air mata jatuh dan seketika membasahi pipi. Ah, apakah stok air mataku kelebihan?

Comments

Popular posts from this blog

Hidup di Jogjaaaaaakankah Istimewa?

Awal dari Setiap Awal, Teman dari Semua Teman